-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Pimpin Apel Perdana, Kapolres Palopo Gelar Coffee Morning Bersama PJU

    Alam - Admin 2
    10/01/23, 13:06 WIB Last Updated 2023-01-10T06:15:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Seusai Pimpin Apel Perdana, Kapolres Palopo AKBP Safi' i Nafsikin, S.H., S.IK., M.H., menggelar Coffee Morning bersama Pejabat Utama(PJU) di sebuah Warung tepatnya depan Mako Polres Palopo, Jalan Opu Tosappile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Selasa, (10/1/2023), hal ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan kekompakan

    Kapolres dalam kegiatan coffee morning ini saling menyapa para pejabatnya tentang keberhasilan dan kendala dalam bertugas utamanya dalam Pelayanan masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo juga mengingatkan PJU agar personel tetap menjaga kekompakan, dan berbuat yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Kegiatan ini sebagai salah satu cara agar mempererat jalin silaturahmi dan komunikasi dengan personilnya, sekaligus untuk melakukan koordinasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini", Ucapnya saat diwawancarai di ruang kerjanya

    "Dengan adanya kegiatan Coffe morning ini diharapkan kinerja para PJU, Kapolsek jajaran dan Perwira lainnya bisa dilakukan dengan baik", Imbuhnya.

    Tak hanya itu, rencana tugas yang akan berjalan di Polres Palopo dan jajarannya juga turut dibahas, agar seluruh pejabat dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi para personel dilapangan saat bertugas.

    "Semoga melalui kegiatan ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi, juga memperkuat sinergitas antar personel, baik dari Polres Palopo maupun dengan stakeholder dan masyarakat", Tandasnya.

    (MW/RL/WD)

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +