-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Perdana, Kapolres Palopo: Laksanakan Tugas Dengan Baik Sesuai Tupoksi

    Alam - Admin 2
    10/01/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-01-10T06:23:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah pelaksanaan Pisah Sambut dengan Pejabat Baru dan Lama Kapolres Palopo pada Senin Kemarin, 9 Januari 2023, AKBP Safi'i Nafsikin, S.H., S.IK., M.H., Langsung memimpin apel pagi Perdana di Lapangan Apel Mapolres Palopo, Selasa, (10/1/2023) 

    Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, seluruh personel Polres Palopo dan PNS serta perwakilan anggota Polsek

    Apel pagi, AKBP Safi'i Nafsikin, S.H., S.IK., M.H., menyampaikan beberapa hal terkait Kinerja Polri, "Saya meminta kepada rekan-rekan sekalian untuk selalu memantau Situasi Kamtibmas di Kota Palopo, meneruskan Program Kapolres yang lama dan memperbaiki apa yang masih kurang", Kata Kapolres Palopo. 

    "laksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing secara  ihklas karena tugas itu semua merupakan amanah", Imbuhnya.

    Selain itu, ia juga menyampaikan poin penting mengenai peningkatan kinerja anggota dan peningkatan pelayanan publik serta meminimalisir pelanggaran oleh anggota terkait narkoba dan pelanggaran disiplin lainnya.
    "Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini dengan memberikan pelayanan maksimal dan secara profesional sehingga dapat dicintai dan dipercaya oleh masyarakat Kota Palopo", ucapnya.

    "Kepada seluruh personel Polres Palopo untuk mendukung semua program-program yang sudah berjalan dan meningkatkan kinerja demi kemajuan Polres Palopo", ujarnya.

    "Sekali lagi marilah kita semua melaksakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Palopo sehingga masyarakat merasa puas atas kehadiran kita ditengah-tengah mereka (masyarakat)", Tandasnya.

    (MW/RL/WD)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +