-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Usai Sholat Berjamaah, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Melanjutkan Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    06/01/23, 15:15 WIB Last Updated 2023-01-06T08:16:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Anggeraja, Polres Enrekang kembali mengadakan Jum’at Curhat di Mesjid Baburahma Marena Desa Pekalobean  Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (06/01/2023).

    Jumat Curhat tersebut dilakukan Dalam Rangka Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri yang mana Merupakan Program Prioritas Kapolri, 

    Pelaksanaan ini, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., di dampingi beberapa Kanit di Polsek Anggeraja dan Bhabinkamtibmas

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menyampaikan Terkait dengan cuaca yang tidak menentu mengakibatkan banjir dan tanah longsor, begitu juga dengan menjaga keamanan Desa merupakan tanggung jawab bersama.

    Oleh karena itu, mohon dukungan saling mengingatkan dan paling utama adalah kesadaran masyarakat sendiri agar situasi akan damai dan tentram.

    “Diharapkan kepada warga untuk mengawasi anak-anak kita agar tidak mengkonsumsi minuman yang beralkohol, Narkoba termasuk isap lem dan pornografi begitu juga terkait bertransaksi jual beli bawang merah diupayakan ada perjanjian secara tertulis serta saksi untuk memudahkan dalam proses hukum”, Pesan Kapolsek Anggeraja

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., berharap Dengan adanya kegiatan tatap muka ini dapat menerima kritik dan saran untuk meningkatkan kinerja polri ke depan, Harapnya. 

    Untuk diketahui, giat tersebut juga di hadiri oleh Kepala Desa Serta Masyarakat sekitar 80 Orang 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +