-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Jum'at Curhat, Wakapolda Sulsel Dengar Langsung Keluhan Warga di Ben's Coffe Makassar

    Alam - Admin 2
    06/01/23, 15:24 WIB Last Updated 2023-01-06T08:30:23Z
    Wargata.com, Makassar - Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. CH. Patoppoi  mengadakan kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan Warga Masyarakat, Jum'at, (6/1/2023). 

    Wakapolda Sulsel bersama Irwasda dan PJU Polda Sulsel ngobrol santai bersama warga di Ben's Coffe tepatnya Jalan Kajolalido Kota Makassar.

    Berbagai hal dibicarakan dengan santai, mulai dari warga mengapresiasi banyaknya didirikan pos-pos keamanan, sehingga warga merasa aman, warga juga meminta agar Polisi rutin melakukan patroli, dan Bhabinkamtibmas aktif mengunjungi masyarakat dan memberikan sosialisasi.

    Warga juga meminta Polda Sulsel harus tegas terhadap pelaku begal, curat dan curas serta perkelahian kelompok atau tawuran yang ada di Kota Makassar, sehingga ada efek jerah terhadap pelakunya.
    Wakapolda Sulsel menyambut baik apresiasi yang diberikan masyarakat  terlebih kepada jajarannya yang telah bekerja keras untuk melayani masyarakat dengan cepat. Ia juga menegaskan anggota Polri setiap mendapatkan laporan atau masukan dari masyarakat, akan direspon cepat demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

    "Silahkan sampaikan keluhan, saran, kesalahan bahkan kritikan kepada kami sehingga tugas kami ke depan semakin baik agar terwujud rasa aman dan nyaman di Wilayah hukum Polda Sulsel", ungkap Wakapolda.

    Dari curahan ini, lanjut Wakapolda Sulsel, akan langsung merespon dan menjawab serta akan kami berikan solusi, hingga para pejabat utama Polda Sulsel.

    CH Patpppoi juga berharap masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan saat ini dan apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan, sehingga dapat diantisipasi guna menekan gangguan kamtibmas, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +