-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Safari dan Jum'at Curhat, Kapolres Sopppeng Beri Bantuan ke Warga

    Alam - Admin 2
    27/01/23, 16:00 WIB Last Updated 2023-01-27T09:05:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Program Safari Jum'at dan Jum'at Curhat terus dilaksanakan Kapolres Sopppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, guna mengoptimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

    Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, pada pelaksanaan Safari Jum'at yang juga sekaligus dirangkaikan Jum'at Curhat di Masjid Nurul Bilad Lompoe, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (27/1/2023).

    Mengawali Safari dan Jum'at Curhat, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada para jama'ah selaku Kapolres Soppeng yang baru sekaligus memberikan Tausyah Agama.

    Pada kesempatannya, ia mengapreasiasi masyarakat Desa Tellulimpoe atas terciptanya kondusifitas dan Kamtibmas yang baik khususnya di Kecamatan Marioriawa.
    AKBP Muh. Yusuf  juga menjelaskan tujuan dari Program Jum'at Curhat yaitu, untuk Mengoptimalkan Pelayanan Polri dengan duduk bersama sembari memberikan masukan dan kritik serta sharing terkait permasalahan - permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayah Desa Tellulimpoe khususnya

    "Untuk itu kita disini dengan mengikut sertakan para Pejabat utama Polres Soppeng agar dapat memberikan solusi terbaik bila ada permasalahan terkait Harkamtibmas khususnya di Desa Tellulimpoe dan Kecamatan Marioriawa", Ujar Kapolres Sopppeng. 
    Usai melaksanakan Safari Jum'at dan Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng juga menyambangi warga kurang mampu yang berada di wilayah Desa Tellulimpoe sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

    "Ini ada Rezeki sedikit, mohon diterima dan semoga berkenan", Ucap Kapolres Sopppeng, AKBP H. Muh. Yusuf Usman kepada Warga.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +