-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolsek Baraka Beri Penyuluhan Kamtibmas dan Dengarkan Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    27/01/23, 15:33 WIB Last Updated 2023-01-27T08:34:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Baraka jajaran Polres Enrekang, IPTU Faisal Hamsir, S.H., memberikan penyuluhan hukum sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jum'at Curhat di Depan Toko Surya Mart Baraka Kelurahan Baraka, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (27/01/2023).

    Program Jum'at Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, yang mana agar Kepolisian menerima langsung curhatan Warga terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan dari Masyarakat.

    "Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan Masyarakat", kata Kapolsek Baraka.

    IPTU Faisal Hamsir menuturkan, bahwa Polri terbuka dan siap menerima masukan maupun kritikan dari masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi.

    Dengan adanya Jumat Curhat, pihak kepolisian dapat mengetahui keluhan dari masyarakat atas permasalahan yang terjadi dengan secara langsung, dan agenda ini akan terus digelar setiap Jum'at. 

    Terkait berbagai masukan tersebut, Kapolsek Baraka, IPTU Faisal Hamsir, S.H. 
    akan menindaklanjuti, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +