-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Alla Ikut Kerja Bakti Rehab Masjid Bersama Warga

    Alam - Admin 2
    27/02/23, 12:26 WIB Last Updated 2023-02-27T05:27:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla AIPTU Sahabuddin, bersama Ka SPKT 1 AIPDA Erwin Galang dan Bhabinkamtibmas BRIPTU Muh. Yusuf melaksanakan kegiatan kerja bakti Bersama Warga dengan pemasangan kanopi masjid Al-Ansar Polsek Alla, Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Minggu, (26/02/2023).

    Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Anggota Polsek Alla di lapangan yang merupakan salah satu cara pendekatan dengan warga masyarakat ikut melakukan kegiatan kerja bakti rehab pembangunan masjid.

    "Kegiatan ini sekaligus membantu warga dan meringankan beban tenaga dalam pengerjaan perehaban dan pembangunan masjid, sehingga apa yang diharapkan dapat mencapai hasil yang maksimal, Kita harapkan selain bertujuan untuk membantu masyarakat juga bisa sebagai ajang silahturahmi dengan warga masyarakat", Kata AIPTU Sahabuddin.

    Terpisah, Kapolsek Alla AKP Suyitno menuturkan, bahwa seorang Polri harus selalu dekat dengan masyarakat, Sehingga harapannya apa yang menjadi kesulitan masyarakat dapat diketahui dan terbantu

    Selain itu, juga menyampaikan kepada masyarakat dengan adanya kerja bakti perehaban pembangunan masjid tersebut, menjadikan sarana tempat ibadah ini lebih nyaman

    "Semoga dengan adanya perehaban masjid ini, menjadikan ibadah kita lebih khusyuk", pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +