-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Kedua Operasi Keselamatan, Polres Pinrang Utamakan Pencegahan

    Alam - Admin 2
    08/02/23, 17:12 WIB Last Updated 2023-02-15T07:20:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Kedua Operasi Keselamatan Pallawa 2023, Polres Pinrang melaksanakan operasi di jalan Ir. H. Juanda dan Jalan Jendral Sukawati, Rabu, (8/2/2023).

    Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Nawir Eming menuturkan, bahwa pelaksanaan operasi keselamatan mengedepankan giat preemtif sebanyak 40%, preventif sebanyak 40% serta di dukung gakkum lantas sebanyak 20% dengan melaksanakan tilang di tempat terhadap pelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

    "Hal ini guna mewujudkan situasi kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan selamat", Kata AKP Nawir Eming. 

    Dikatakan pula, Operasi Keselamatan 2023 pada Tahun ini, di titik beratkan pada giat deteksi dini, pemetaan daerah rawan macet dan kecelakaan, yang mana pada pelaksanaannya berupa bentuk kegiatan edukasi dalam rangka membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas

    Dengan adanya pelaksanaan Operasi Keselamatan di harapkan para pengendara agar selalu mematuhi peraturan Lalulintas dan setiap berkendara untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +