-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT ke-17 Belopa Berjalan Lancar, Kapolres Luwu: Buat Rencana Pengamanan Berikutnya

    Alam - Admin 2
    20/02/23, 23:18 WIB Last Updated 2023-02-20T16:23:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., kembali mengumpulkan seluruh Kapolsek Jajaran dan Pejabat Utama Polres Luwu dalam rangka analisa dan evaluasi situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Luwu yang dikemas dengan santai melalui acara coffee morning di Ruang Taman Hijau (RTH) Polres Luwu, Senin, (20/02/2023). 

    Kegiatan Coffee morning bersama Kapolsek Jajaran dan Pejabat Utama Polres Luwu dilaksanakan setiap hari senin setelah pelaksanaan pos awal pelayanan pagi dan apel pagi personel 

    Dalam acara coffee morning tersebut, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh personel Polres dan Polsek jajaran yang telah berusaha dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengamankan wilayah selama sepekan ini. 

    "Terima kasih seluruh personel Polres dan Polsek jajaran, beberapa rangkaian kegiatan HUT ke-17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu bisa berjalan lancar, aman dan terkendali, Mulai dari pawai karnaval budaya, upacara puncak HUT ke-17 Belopa dan Jalan santai Anti Mager yang dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Andi Sudirman Sulaiman alhamdulillah semua bisa berjalan dalam keadaan aman kondusif, meski ada beberapa hal yang harus kita evaluasi untuk kegiatan besar kedepannya", Ujar AKBP Arisandi

    Lebih lanjut, bahwa dalam rangka memperingati HUT ke -17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu masih ada 2 event lagi yaitu pada tanggal 25 dan tanggal 26 Februari 2023 berupa kegiatan Jelajah Alam Luwu (Latber Trail Adventure) dan Jip Overland. 

    "Tolong dibuat rencana pengamanan kegiatan berikutnya, undang panitia pelaksana untuk rapat koordinasi membahas rencana pengamanan jalur serta personel yang dilibatkan, Semoga acara tersebut juga bisa berjalan lancar dan zero accident", Ungkap AKBP Arisandi.

    (MW/RL/KAR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +