-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Terakhir Ops Keselamatan 2023, Polres Luwu Beri Penghargaan ke PKS SMAN 1

    Admin 3
    20/02/23, 23:41 WIB Last Updated 2023-02-20T16:43:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Pelaksanaan hari terakhir Operasi Keselamatan Pallawa 2023 oleh Sat Lantas Polres Luwu ditutup dengan program rutin edukasi yakni giat Police Goes To School yang dilakukan di SMAN 1 Luwu bertepatan dengan pelaksanaan Upacara Bendera, Senin, (20/2/2023).

    Kegiatan ini berupa sosialisasi keselamatan berlalu lintas, dimana Kaur Bin Ops Satlantas Polres Luwu, IPDA A. Siregar mewakili Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., bertindak selaku pembina upacara. 

    Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan dari Polres Luwu kepada SMAN 1 Luwu sebagai sekolah dengan Pembinaan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Terbaik Se - Kabupaten Luwu dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Pallawa 2023.

    Kontribusi seluruh anggota PKS SMAN 1 Luwu dinilai sangat proaktif dalam upaya turut serta melaksanakan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas berupa pembagian leaflet dan sticker himbauan kamseltibcar lantas maupun kegiatan-kegiatan edukasi pre-emtif lainnya. 

    Dalam amanatnya Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar UPT SMAN 1 Luwu yang telah serius dalam mendukung Polres Luwu pada program pembinaan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dengan mengutus pelajar - pelajar terbaiknya menjadi anggota PKS Polres Luwu, sehingga mampu bertugas dengan penuh dedikasi dalam membantu Kepolisian sebagai pengatur arus lalu lintas di depan sekolah dan menjadi role model di kalangan pelajar dengan mindset keselamatan berlalu lintas yang berkualitas dan mumpuni. 

    AKBP Arisandi berharap kepada seluruh anggota PKS SMAN 1 Luwu agar lebih giat dan semangat dalam latihan maupun bertugas dengan harapan, ke depannya PKS SMAN 1 Luwu bisa lebih maju serta menjadi salah satu organisasi favorit dikalangan pelajar. 

    "Harapan saya agar para Pembina dari Satuan Lantas Polres Luwu bisa terus memberikan edukasi dan pembinaan tentang kelalulintasan, guna kedepannya bisa melahirkan generasi PKS yang berprestasi, semoga apa yang diraih saat ini bisa dipertahankan bahkan bisa lebih baik lagi", ujar AKBP Arisandi. 

    Kapolres Luwu, AKBP Arisandi juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh pelajar yang telah mendukung Program Kapolres Luwu, "Luwu Cinta Tertib Berlalu lintas", Tandasnya. 

    Untuk diketahui, giat tersebut juga dihadiri oleh Drs. H. Andi Burhan, M.M. (Kepala UPT SMAN 1 Luwu),  Aipda Rudy salam, S.H. (PS. Kanit Kamsel Satlantas Polres Luwu),  Briptu Indra Eka (Brigadir Satlantas Polres Luwu), para Dewan guru dan Staff sebanyak 78 orang, serta siswa-siswi SMAN 1  LUWU sebanyak 1.257 orang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +