-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolres Wajo: Mari Menjaga Kamtibmas Dengan Menjunjung Tinggi 3S

    Alam - Admin 2
    03/02/23, 17:55 WIB Last Updated 2023-02-08T06:26:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo mengadakan Jum'at Curhat bersama dengan elemen masyarakat Kabupaten Wajo yang dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., yang didampingi oleh Waka Polres, Kompol H. Muhtar, S.E., yang bertempat di Kelurahan Walennae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Jum'at, (3/2/2023)

    Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Sabbangparu, AKP Siswanto, S.H., Camat Sabbangparu, Andi Subhan, Babinsa kelurahan Walennae dan seluruh PJU Polres Wajo yang mendampingi serta beberapa elemen masyarakat setempat 

    Pada kesempatan itu, Kapolres Wajo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini, baik itu dari tindak kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku-pelaku kejahatan hingga ancaman bencana alam saat ini meningkat dengan pesat agar tetap waspada dari segala ancaman yang mungkin akan terjadi

    "Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita masing-masing dengan menjunjung tinggi 3 S, Sipakatau-Sipakainge-Sipakalebbi", Kata Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H.

    "Kegiatan Jum'at curhat ini bertujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi", Imbuhnya. 
    Dari Sejumlah curhatan masyarakat yang disampaikan pada forum Jum'at Curhat, Kapolres Wajo bersama Pejabat Utama (PJU) langsung menanggapi serta memberi solusi dan masukan dari curhatan masyarakat

    Kapolres Wajo juga menyampaikan beberapa tambahan pada forum Jum'at Curhat yaitu, guna mencegah terjadinya tindakan yang tidak diinginkan terjadi tentunya terkait gangguan kamtibmas, pihak petugas Kepolisian Polres Wajo Akan Rutin Melaksanakan Patroli di Masing-masing Wilayah. 

    Sementara untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan Contact handphone agar tidak ada jarak antara masyarakat. Begitu juga dengan masyarakat yang terkena dampak bencana alam akan membantu dan meringankan beban mereka, Ucapnya. 

    "Terkait upaya penegakan hukum akan diupayakan untuk didamaikan dengan cara restoratif justice", Pungkasnya.

    (MW/BKT/AC)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +