-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Program Jum'at Curhat, Kapolda Sulbar Menanggapi Permintaan Warga

    Anggi - Admin 7
    03/02/23, 18:23 WIB Last Updated 2023-02-03T11:29:14Z
      
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat kembali melaksanakan salah satu program rutin yang digagas oleh Mabes Polri yaitu, Jum'at Curhat.

    Program tersebut bertujuan agar personel Polri bisa mendengar langsung keluhan serta aspirasi Warga serta mencari solusi dan jalan keluarnya.

    Kali ini, Jumat Curhat Polda Sulbar dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca di salah satu rumah Masyarakat yang mendapat kado bedah rumah dari Polda Sulbar, Jum'at, (03/02/2023).

    Syamsuddin salah satu perwakilan Masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut mengakui terkait program Polisi Peduli  benar-benar dirasakan oleh warga khususnya yang kurang mampu.

    "Jujur kami sampaikan, program Polisi Peduli bapak Kapolda yang membagikan Bansos dan merehab rumah yang tidak layak huni sangat bagus sekali dan tepat sasaran, namun lebih bagus sekali jika program ini juga bisa merata sampai ke Masyarakat yang di ujung pelosok yang sulit terjangkau", Ungkap Sabaruddin.

    Pada kesempatan yang sama, ibu ifni menyampaikan agar Pemerintah daerah ataupun pihak-pihak lainnya juga mengikuti langkah Polda Sulbar yang menberikan perhatian dan kepeduliannya kepada Masyarakat secara berkelanjutan.

     "Semoga apa yang dilakukan oleh bapak bapak Polisi ini juga diikuti oleh yang lainnya sehingga kami Masyarakat kurang mampu benar-benar terbantu", ucap Ifni. 

    Menanggapi hal tersebut, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca langsung merespon positif dan akan menindak lanjuti dengan cepat masukan tersebut.

    "Terima kasih atas Masukannya, ini semua kami tampung dan akan kami tindak lanjuti dalam dekat ini, Kami akan terus berupaya menjadi lebih baik lagi dengan bantuan dan saran dari rekan-rekan semua", Ucap Jenderal Bintang dua ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +