-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Pimpin Upacara Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja

    Anggi - Admin 7
    22/02/23, 20:07 WIB Last Updated 2023-02-22T13:08:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebanyak 4 Bintara Remaja angkatan 48 Tahun 2023  Polres Enrekang mengikuti Upacara Tradisi Pembaretan dengan Ditandai penyematan baret Samapta oleh Kapolres Enrkang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.H., kepada 4 Bintara Remaja tersebut di Lapangan Apel Mapolres Mapolres Enrekang. Rabu, (22/2/2023) pagi.

    Pada prosesi pembaretan berjalan dengan khidmat, diantaranya juga dilakukan penyiraman air bunga oleh Kapolres beserta para Pejabat Utama Polres Enrekang didampingi Bhayangkari Cabang Enrekang, sebagai wujud penyucian jiwa dan raga dari para Bintara Remaja yang mengikuti tradisi, agar nantinya selalu menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat.

    Sebelumnya pada prosesi pembaretan para Bintara remaja melalui tahapan diantaranya pengenalan medan, pelatihan fisik, SAR, kedisiplinan, Long March sekitar 6,5 KM.

    Dalam arahannya Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma menyampaikan, bahwa sebagai anggota Polri mempunyai tugas pokok melayani, mengayomi dan menjadi pelindung masyarakat, semoga dengan tradisi pembaretan ini adalah bintara remaja segera beradaptasi dan menjadi Polri yang presisi.

    “Jadikan tugas dalam kepolisian ini dengan ikhlas dan penuh dengan tanggung jawab”, Kata AKBP Dedi Surya Dharma

    "Merasa syukur dan tingkatkan beribadah kepada Tuhan yang Maha Esa, tingkatkan rasa bangga menjadi bagian dari Polri, karena pengabdian untuk masyarakat adalah hal pokok bagi kita", Imbuh AKBP Dedi Surya Dharma.

    Oleh karena itu, laksanakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara semoga Tuhan yang Maha Esa melindungi dalam segala bentuk dalam bertugas di Kepolisian, Ucap Kapolres Enrekang.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +