-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Personel Polsek Anggeraja Dengar Langsung Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    03/02/23, 16:45 WIB Last Updated 2023-02-03T09:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Anggeraja di pimpin oleh Kanit Intelakam AIPTU Rahim Arimin, S.H., melaksanakan Jum'at Curhat  Polsek Anggeraja dengan mengunjungi Masjid Al Hafish, Jum'at, (3/1/2023).

    Setelah pelaksanaan salat Jum'at, Kanit Reskrim BRIPKA Haryadi Hamid, S.E., melanjutkan program Jum'at Curhat Polsek Anggeraja dengan memperkenalkan diri dan menyampaikan tujuan pelaksanaan Jum'at Curhat sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

    Adapun kegiatan Jum'at Curhat Polsek Anggeraja ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di kecamatan Anggeraja khususnya wilayah Pasaran.

    Pada kesempatan itu, Kanit Reskrim juga menekankan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

    Dalam kegiatan Jumat Curhat ini juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Jama'ah masjid al Hafizh Pasaran.

    "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang agar tetap aman dan kondusif", ucap Kanit Reskrim.

    Untuk diketahui, bahwa Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam juga mensosialisasikan nomor pelayanan pengaduan melalui WhatsApp (WA) yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai sarana komunikasi antara warga dengan polsek Anggeraja.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +