-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Siaran Radio, Polres Pinrang Sosialisasikan Operasi Keselamatan

    Alam - Admin 2
    14/02/23, 20:14 WIB Last Updated 2023-02-14T13:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Kamsel Satlantas Polres Pinrang, AIPTU Harmin Lakkase sosialisasikan Operasi Keselamatan Pallawa-2023 melalui Radio suara 98,3 FM, Selasa, (14/02/23).

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., melalui Kasat Lantas AKP Nawir Eming menjelaskan, Dengan sosialisasi operasi keselamatan lewat radio ini, berharap agar masyarakat Kabupaten Pinrang mengetahui sekarang tengah berlangsung Operasi Keselamatan Pallawa-2023 mulai hari Selasa kemarin, Tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023.

    "Dengan sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa-2023 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat", Ucapnya. 

    Sosialisasi tersebut Kata AKP Nawir, Bahwa Operasi Keselamatan Pallawa-2023 dengan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif. Selain itu juga disampaikan himbauan tertib berlalu lintas dan tips-tips menjaga keselamatan diri di jalan dalam berlalu lintas di jalan raya.

    Begitu juga terhadap sasaran pelanggaran yaitu, segala jenis pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, melawan arah, dan juga pelanggaran dengan berpotensi mengganggu dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

    "Untuk itu masyarakat dihimbau menaati peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pinrang", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +