-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mewakili Kapolda, Dir Binmas Jum'at Curhat Bersama Warga Kelurahan Rawa

    Anggi - Admin 7
    10/02/23, 19:59 WIB Last Updated 2023-02-10T13:19:13Z
    Wargata.com, Sulbar - Mewakili Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Verdianto I Bitticaca, Dir Binmas Kombes Pol Andarias kali ini melancarkan program Jum'at Curhat dengan Warga Kelurahan Rawa, Kecamatan Mamuju, Jum'at, (10/2/2023).

    Sembari mendengarkan curhatan masyarakat setempat terkait permasalahan kamtibmas yang dihadapi masyarakat, Dir Binmas juga mengingatkan pemerintah dan masyarakat setempat bahwa saat ini Kepolisian sedang menggelar operasi keselamatan demi mewujudkan tertib berlalu lintas.

    Adapun berbagai persoalan yang di sampaikan masyarakat mulai dari isu pencurian anak dan kejahatan lainnya bisa ditanggapi dengan bijak oleh Dir Binmas sehingga membuat suasa lebih tenang karena sedikit demi sedikit ada solusi yang diberikan olah Kepolisian untuk menghadapi persoalan yang ada.

    Selain itu, pihak pemerintah setempat juga mengapresiasi berbagai upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, apalagi ada program Jum'at curhat dan masyarakat pasti lebih mudah menyampaikan keluhannya tanpa harus ke kantor Polisi, ucapnya. 

    Menanggapi hal tersebut, Dir Binmas berterimakasih jika tugas Polri dinilai sudah baik, namun pihaknya tetap berharap masyarakat juga bisa memberikan masukan dan kritikan kepada kami sebagai bahan evaluasi agar pelaksanaan tugas kami kedepan bisa lebih maksimal.

    "kami akan terus membuka ruang komunikasi dengan masyarakat melalui Program Jumat Curhat ini agar dapat mengetahui apa yang harus di kerjakan dan diperbaiki dalam Pelaksanaan Tugas Tugas Polri kedepannya", tutup Dir Binmas.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +