-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Muhajirin: Bangun Komunikasi dan Pola Hubungan Bersama PKD Serta Pantarlih

    Alam - Admin 2
    04/02/23, 13:26 WIB Last Updated 2023-02-04T06:30:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bawaslu Luwu Utara Muhajirin dalam giat Fasilitasi dan Pelaporan Hasil Pengawasan Penetapan Jumlah Kursi serta Penetapan Jumlah Daerah Pemilihan memberikan beberapa penyampaian kepada Panwaslu Kecamatan, Jum'at, (3/2/2023).

    Muhajirin dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa Panwaslu Kecamatan hari ini harus menyusun strategi Pengawasan salah satunya dengan bangun pola hubungan.

    "Saya harap teman-teman Panwaslu Kecamatan sudah bisa merancang strategi pengawasan, apalagi banyak tahapan yang akan dihadapi kedepannya", Ucap Muhajirin. 

    "Bangun Komunikasi dan pola hubungan bersama PKD serta Pantarlih agar pola pengawasan di lapangan dapat terstruktur dan terkoordinasi dengan baik", Imbuhnya. 

    Koordinator Divisi PPPS ini juga menambahkan agar Panwaslu Kecamatan dapat bersinergi dengan Media online dalam hal melakukan Sosialisasi Pengawasan.

    Hal ini disampaikan sebagai bentuk keseriusan Bawaslu untuk merangkul Media Online dalam mengawal Pemilu Serentak Tahun 2024.

    "Media Online merupakan sarana Informasi yang penyebarannya sangat cepat, saya harap Panwaslu Kecamatan dapat membangun sinergi yang baik", Kata Muhajirin. 

    "Hari ini kita menghadapi 3 tahapan, salah satunya tahapan perekrutan PKD, teman-teman dapat memutuskan Hasilnya secara transparan dan bekerja sama dengan Media Online untuk publikasinya", Tandas Muhajirin.

    (MW/AW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +