-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Keamanan Warga, Polres Pinrang Tingkatkan Patroli

    Alam - Admin 2
    01/02/23, 13:43 WIB Last Updated 2023-02-01T06:44:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan Keamanan Warga, Sat Samapta Polres Pinrang tingkatkan patroli malam hari di sejumlah wilayah kota Pinrang yang dipimpin oleh AIPDA Darwis dengan Sasaran pusat pembelanjaan dan tempat-tempat rawan terjadinya aksi kejahatan, Rabu, (01/02/2023).

    Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., melalui Kasat Samapta AKP Gatot Yani mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan dalam menjaga stuasi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

    "Patroli ini sudah menjadi agenda rutin kami guna mencegah aksi tindak Kriminalitas 3C (Curas, Curat, dan Curanmor)", Kata AKP Gatot.

    Sebelumnya, Kasat Samapta telah memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli khususnya di malam hari, dengan peningkatan skala patroli tersebut, Ia berharap masyarakat dapat merasakan kenyamanan dari terciptanya stuasi kamtibmas yang kondusif.

    "Kami berharap dengan peningkatan Patroli malam hari dapat memberikan dampak yang lebih baik guna mencegah segala bentuk gangguan keamanan", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +