-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Siang, Personel Polsek Maiwa Pantau Pendistribusian BBM di SPBU KOMPAK

    Alam - Admin 2
    07/02/23, 18:53 WIB Last Updated 2023-02-07T11:54:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Maiwa kembali patroli siang sekaligus melakukan pemantauan dan pengamanan pendistribusian BBM di SPBU KOMPAK (APMS) di Salokaraja Desa Pattondon Salu, Kecamatn Maiwa, Selasa, (7/2/2023).

    Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Intelkam, AIPDA Syamsul Alam, S.H., dan Kanit Propam, AIPDA Ismail serta Banit Polsek Maiwa.

    "Saya mendapat laporan ada beberapa APMS dan SPBU di kabupaten Enrekang yang tidak buka sesuai Waktu, Misalnya harus buka dari Pukul 07.00 pagi hingga pukul 17.00 sore, beberapa APMS hanya buka selama 2-3 jam saja", Kata AIPDA Syamsul Alam. 

    Dikatakan pula, bahwa kondisi itu akan membuat harga BBM khususnya Premium‎ dan Solar subsidi menjadi lebih mahal dari ketetapan pemerintah, Apabila Agen Premium Minyak Solar (APMS) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tidak beroperasi maka masyarakat akan kembali membeli di pengecer yang membanderol harga lebih mahal, Ujarnya. 

    Sementara itu, AKP Abd Samad, S.H., M.H., selaku Kapolsek Maiwa menjelaskan, Untuk ketersediaan BBM pada APMS (SPBU Kompak) sebagaima data diperoleh operator APMS itu, bahwa Kuota pasokan solar sebanyak 35 Ton pada setiap bulan dengan 7 kali masuk, dan di setiap pengisian sebanyak 5000 liter sedangkan untuk Kuota pasokan pertalite sebanyak 122 ton setiap bulan, dengan 16 kali masuk, pengisian sebanyak 8000 liter, Ungkap Kapolsek. 

    "Untuk diketahui, bahwa Kegiatan yang dilaksanakan anggota saya juga merupakan serangkaian upaya untuk menekan potensi munculnya gangguan Harkamtibmas", Ucap Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +