-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Bid Dokkes Polda Sulbar dan GMNI Sambangi Warga Penderita Kanker

    Anggi - Admin 7
    22/02/23, 17:15 WIB Last Updated 2023-02-22T10:32:27Z
    Wargata.com, Sulbar - Saat mendapat kiriman konten open donasi untuk Ibu Nurhayati yang mengidap penyakit kanker payudara dari DPC GMNI Mamuju, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I Bitticaca langsung memerinthakan Bid Dokkes Polda Sulbar mendatangi kediaman Ibu Nurhayati (52) di Tapalang Barat Desa Orobatu Dusun Bone-Bone, Rabu, (22/2/2023).

    Selain memberikan layanan kesehatan, memeriksa tomur ibu Nurhayati, Biddokkes Polda Sulbar juga terlihat memberikan bantuan sosial berupa sembako.

    Dr. Andi Iqbal Iskandar Ps. Paur Doksik Bid Dokkes Polda Sulbar yang melakukan pemeriksaan terhadap ibu Nurhayati mengatakan kami lakukan pemeriksaan kondisi pasien, membalut luka dan memberikan obat.

    "kami juga berikan bantuan sosial, kata dr. Iqbal ada beras, indomie, telur, minyak dan selainnya. Semoga bisa meringankan beban ekonomi ibu Nurhayati dan keluarganya", tuturnya.

    Terkait keinginan ibu Nurhayati yang ingin melakukan operasi ke Makassar agar penyakitnya bisa disembuhkan, dr. Iqbal sendiri menyampaikan akan berupaya mambantu memfasilitasi ibu Nurhayati.

    "Berdoa ya ibu, mudah-mudahan keinginan ibu Nurhayati untuk operasi ke makassar bisa segera kami Fasilitasi",  Ucapnya. 

    Ditempat berbeda, Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan menyebutkan upaya yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian Polda Sulawesi Barat kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Pihaknya juga menyebutkan saat melancarkan aksi Polri peduli tersebut, juga menggandeng DPC GMNI Mamuju sebagai bentuk sinergitas peduli sesama, Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +