-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Respon Cepat, Brimob Parepare Berhasil Evakuasi Pasien di Puskesmas Terdampak Banjir

    Alam - Admin 2
    02/02/23, 10:43 WIB Last Updated 2023-02-02T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Akibat curah hujan yang tinggi, tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel gerak cepat evakuasi Pasien Puskesmas Bojo yang terdampak Banjir Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Rabu, (1/2/2023).

    Akibat kejadian tersebut, Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin langsung Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli mengevakuasi Pasien Puskesmas Bojo Kabupaten Barru menuju Rumah Sakit Habibie Ainun Kota Parepare.

    "kami berada di Puskesmas Bojo Baru Bersama BPBD Kabupaten Barru untuk mengevakuasi pasien yang berada di puskesmas, Karena air sudah mencapai setinggi lutut orang dewasa, begitu juga menuju Rumah Sakit Bj Habibie Ainun Kota Parepare", Kata Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli
    "Alhamdulillah, kami sudah evakuasi salah satu pasien yang lanjut usia menuju Rumah sakit Habibie Ainun Kota Parepare dan yang lainnya yang sudah di nyatakan sehat sudah bisa Kembali kerumah masing-masing", ucap KOMPOL Ramli.

    Selain itu Kata Ramli, Kondisi sudah mulai surut, brimob parepare Bersama BPBD Kabupaten Barru dengan pegawai Puskesmas Bojo sudah mulai membersihkan lumpur akibat Bajir.

    "Perlu ada antisipasi jangan sampai ada banjir susulan, tapi saat ini air sudah mulai surut, Jadi kami Bersama BPBD dan pegawai Puskesmas Bojo Baru membersihkan lumpur akibat banjir", Pungkasnya.

    (MW/RL/WN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +