-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    23/02/23, 23:23 WIB Last Updated 2023-02-23T16:24:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Mampu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, BRIGPOL Sigit Dj Kusuma menyambangi bengkel milik salah satu warga di Desa binaanya dengan memberikan himbauan agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan Desa, Kamis,(23/2/2023)

    "Desa yang aman akan berdampak baik bagi kamtibmas yang ada di wilayah, Untuk itu saya menghimbau kepada warga, agar senantiasa menciptakan suasana desa yang aman, nyaman dan kondusif, serta jauh dari adanya tindakan kejahatan", Kata BRIGPOL Sigit Dj Kusuma. 

    "Dihimbau untuk tetap memasang kunci pengamanan atau kunci ganda yang nantinya bapak sampaikan kepada pelanggan dari bengkel ini", imbuhnya.

    Selain itu Kata Bhabin, agar pemilik bengkel tetap mengantisipasi curanmor, serta tidak menjual knalpot racing, sebab dengan memasang knalpot racing sangat mengganggu warga sekitar serta mengundang masyarakat utamanya kalangan remaja untuk melakukan balapan liar.

    "Tidak membeli atau menerima titipan sepeda motor hasil curian dan kalau ada temuan sepeda motor yang diperbaiki di bengkel atau dicurigai hasil kejahatan agar segera di informasikan ke kami", Ujar BRIGPOL Sigit Dj Kusuma. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +