-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    23/02/23, 23:11 WIB Last Updated 2023-02-23T16:14:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIGPOL Rudi Nurdin sambang dialogis di Dusun Laiya, Desa Sumillan Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis, (23/02/2023). 

    BRIGPOL Rudi menuturkan, bahwa Sambang dialogis maupun silaturahmi dilakukan sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dan juga tak lupa menyampaikan kepada Warga agar peduli terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas

    Ia juga berharap agar tetap bersama-sama menjaga kerukunan warga dengan tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor petugas dilapangan, ujar BRIGPOL Rudi. 

    Dalam kesempatan itu, juga tak lupa untuk memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di desanya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

    "Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama", Kata BRIGPOL Rudi Nurdin.

    Giat tersebut akan rutin dilakukan khususnya di Wilayah Binaan, yang mana untuk mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian. Pungkasnya. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +