-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Kapolres Soppeng Berikan Bantuan

    Alam - Admin 2
    25/02/23, 00:11 WIB Last Updated 2023-02-24T17:13:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai melaksanakan Program Safari dan Jum'at Curhat di Masjid Nurul Jihad Desa Citta, Kecamatan Citta, Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, memyambangi warga lansia dan kurang mampu, Jum'at, (24/2/2023).

    Pada kesempatan ini, Kapolres Soppeng Didampingi oleh Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., beserta PJU, dan personel mengunjungi warga lansia yaitu, Rahimi dan seorang lelaki yang kesehariannya sebagai petani yakni, Irwansyah yang merupakan warga Desa Citta.
    Kapolres Soppeng dalam kesempatannya menuturkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan Program Polisi Peduli, dengan menyerahkan bantuan sembako sekaligus menyempatkan untuk berdialog bersama warga.

    "Ini ada sedikit rezeky dari Polres Soppeng, mohon diterima", Kata Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman kepada warga saat menyalurkan sembako.

    Sementara Kedua warga yang menerima bantuan Sembako dari Kapolres Soppeng mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, Ucapnya. 

    Dengan bantuan tersebut, Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman berharap dapat meringankan beban Warga.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +