-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Pinrang Gelar Pelatihan Keamanan Sekolah Terhadap Siswa-siswi SMA Negeri 1

    Alam - Admin 2
    27/02/23, 20:53 WIB Last Updated 2023-02-27T13:55:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Pinrang melaksanaan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Keamanan Sekolah (PKS) bagi Siswa-siswi SMA Negeri 1 Pinrang.

    Kegiatan PKS diselenggarakan di didepan UPT SMA Negeri 1 Pinrang tepatnya jalan urip Soemoharjo, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming, melalui Kanit Kamsel, AIPTU Harmin Lakase, Senin, (27/2/2023).

    AIPTU Harmin Lakase menuturkan, bahwa giat yang diselenggarakan untuk memberikan pemahaman terhadap Siswa-siswi SMA Negeri 1 Pinrang sekaitan sejarah berdirinya PKS di sekolah serta memberikan pemahaman tugas dan fungsi PKS disekolah.

    Disamping itu, juga memberikan pemahaman tentang pentingnya patuh dan taat peraturan Lalu Lintas serta memberikan pelatihan Dua belas gerakan pengaturan Lalu Lintas dengan dilakukan praktek secara langsung di jalan umum depan SMA Negeri 1 Pinrang.

    "Memberikan pemahaman tentang pentingnya patuh dan taat peraturan Lalu Lintas, memberikan edukasi kepada siswa peserta pelatihan yang telah patuh terhadap peraturan Lalu Lintas seperti memiliki SIM dan menggunakan Helm", Ujar kanit Kamsel.

    "Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan PKS di SMA Negeri 1 Pinrang mulai dari awal sampai selesai berlangsung dalam keadaan aman dan tertib", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +