-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Berkah, Satres Narkoba Polres Luwu Utara Berbagi Kepada Warga

    Admin 10 - Awhy
    17/02/23, 17:14 WIB Last Updated 2023-02-17T10:33:14Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara melalui Unit Satres Narkoba melaksanakan berbagi rezeki kepada ummat Muslim yang sedang melaksanakan Sholat Jum'at bertajuk "Jumat Berkah" Dengan membagikan nasi kotak secara gratis kepada Warga di Mesjid Al Kautsar di Kecamatan Baliase Kabupaten Luwu Utara, Jum'at, (17/2/2023) Siang tadi sekitar pukul 12.30 WITA.

    Kegiatan Jumat berbagi, berkah ini adalah salah satu program Kaporles Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., dan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

    Jumat berkah tersebut, dipimpin oleh KBO Narkoba IPDA Tadius Palipadang SH bersama Personel Unit Satres Narkoba Polres Luwu Utara, ia menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat Jumat berjamaah dimesjid Al Kautsar baliase", Kata KBO Narkoba kepada Wargata.com, Jum'at, (17/2/2023)

    Hal yang sama disampaikan Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, IPTU Muhamma Jayadi S Sos bahwa Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polres Luwu Utara dan juga menjadi program bapak Kapolres, Agar berbagi sesama muslim di hari jumat semoga berkahnya lebih besar untuk semua personel dan personil jajaran. 
    Dimana  berbagi rezeki di jumat berkah serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan Kesehatan, keselamatan serta kelancara dalam menjalankan tugas, Ucapnya. 

    "Ia juga berharap, Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan bisa mendapat keberkahan bagi semua", Imbuhnya. (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +