-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Kepedulian dan Kebersihan Lingkungan, Polres Palopo Gelar Gotong Royong

    Alam - Admin 2
    17/02/23, 15:39 WIB Last Updated 2023-02-17T08:40:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mewujudkan kepedulian dan kebersihan lingkungan, Polres Palopo bersama Bhayangkari Cabang Palopo menggelar gotong royong disekitar rumah yang telah dilakukan Bedah Rumah oleh Polres Palopo bersama Insan Pers saat hari Pers Nasional beberapa waktu lalu.

    Disela - sela kegiatan Personel Polres Palopo dan Bhayangkari Cabang Palopo terlihat begitu dekat dan kompak melakukan kerja bakti (Jumat bersih ) sambil berbincang-bincang, sehinga tak terasa pekerjaan selesai, Jum'at, (17/2/2023).

    "Tumbukan Balok/Kayu yang tak terpakai, bekas sampah plastik dikumpulkan  untuk di tanam dan dibakar untuk menjaga kebersihan dan keindahan sekitar rumah yang telah di permak hingga layak di huni", ucap Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin, S.H., S.I.K., M.H.

    "Selain untuk keindahan, juga agar lingkungan bersih dan terbebas dari penyakit dan sebagai kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kota Palopo", Imbuhnya.

    Usai kerja bakti, Kapolres Palopo mengingatkan kembali pada personilnya dan ibu-ibu Bhayangkari serta masyarakat sekitar dan warga Kota Palopo secara umum untuk selalu peduli akan lingkungan

    "Terima kasih kepada yang berpartisipasi dalam pelaksanaan Gotong Royong ini yang hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat", ungkapnya.

    (MW/RL/WD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +