-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Resmikan Bantuan Bedah Rumah

    Alam - Admin 2
    17/02/23, 15:54 WIB Last Updated 2023-02-17T08:55:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Nadia Safi’i melaksanakan peresmian bantuan Bedah Rumah sekaligus penyerahan sembako kepada keluarga yang akan tinggal di rumah tersebut, Jum'at, (17/2/2023).

    Bedah Rumah tersebut merupakan kerja sama dengan Insan Pers saat hari Pers Nasional yang merupakan satu rangkaian kegiatan patut di apresiasi, dimana pihak kepolisian Polres Palopo peduli terhadap warganya di Kota Palopo.

    "Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban serta memberikan tempat layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu", Kata Kapolres Palopo.
    "Melalui kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan pendorong bagi seluruh elemen masyarakat maupun pemerintahan Kota Palopo untuk meningkatkan kepedulian kepada sejumlah masyarakat kurang mampu, Khususnya bagi masyarakat dengan penghasilan rendah dan tidak memiliki rumah yang layak huni", Imbuhnya. 

    "Saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga sehingga bisa beristirahat di rumah yang layak huni, dan semoga bantuan kami ini bermanfaat, inilah salah satu bentuk kepedulian Polres Palopo kepada masyarakat, Sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar dapat di rasakan", Pungkasnya.

    (MW/RL/WD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +