-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Ramadhan, AKP Junaidi Bersama Anggota dan Pemda di Mesjid Nurul Huda

    Admin 10 - Awhy
    30/03/23, 08:13 WIB Last Updated 2023-03-30T12:10:20Z
    Wargata.com, Luwu Utara  - Kapolsek Masamba AKP Junaidi SH bersama anggotanya hadiri giat Safari Ramadhan 1444 H oleh Bupati Luwu Utara Hj. INDAH Putri Indriani dan Pemda Kabupaten Luwu Utara dimesjid Nurul Huda desa Laba wilayah Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Rabu, (29/3/2023). Pukul. 20.00 WITA.

    "Safari ramadhan dilaksanakan oleh Pemda Luwu utara guna mempererat tali Silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara dengan Masyarakat".

    Hj. Indah Putri Indriani Pada Kesempatan menyampaikan beberapa Himbauan. Mari kita menjaga kebersihan lingkungan, jangan buang sampah di jembatan2 kecil karena dapat menyebabkan banjir dan juga kepada orang tua agar tetap memantau anak anaknya baik dirumah maupun diluar rumah agar tidak membunyikan petasan, balapan liar dan termasuk yang membangunkan makan sahur agar tidak mengganggu. Menjaga toleransi umat beragama. Selalu waspada dengan cuaca yang agak ekstrim dengan cura hujan yang tinggi

    Dalam Pelaksanaan tarwih yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan Pemda Luwu Utara  Cerama Tarwih Di Sampaikan Oleh KH. Drs. MUH. ALWI YUNUS ( Ketua MUI Kab. Lutra)

    Hadir dalam giat safari Ramadhan. Hj. Indah Putri Indriani, S.Ip , M.Si., Bupati Luwu utara Muh. Yamin, SH., Asisten II Kesra. Drs. Muh. Kasrum Kepala dinas DP2KUKM. H. Adjie Saputra SE., M.Si., AKP Junaidi, S.H., Kapolsek Masamba. KH. Drs. Muh. Alwi Yunus, M.Hi. Ketua MUI Kabupaten Lutra. Oser Kepala Desa Laba, Tawakkal, Kepala Desa Lapapa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat jamaah Shalat Tarwih
    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Masamba AKP Junaidi menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang hadir. Melalui pesan kamtibmas, meminta seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas."pungkasnya.

    “Meski disibukkan dengan kegiatan ibadah keagamaan, warga tetap waspada dan jika melihat hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada kami.” pungkas Kapolsek Masamba.

    Ia menambahkan, tetap waspada lakukan koordinasi dengan panitia Safari Ramadhan Melaksanakan Pam dan Monitoring, Membuat Laporan. Agar Personil yang melaksanakan Pam di mesjid mesjid dapat memberi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih berjamaah." Tutup Kapolsek Masamba, AKP Junaidi, S.H. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +