-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bagi Takjil Dimotori Oleh Ibu Bhayangkari Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    30/03/23, 16:51 WIB Last Updated 2023-03-30T11:58:38Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Memasuki hari ke delapan (8) ramadhan 1444 H. Pembagian takjil kali ini di monopoli oleh ibu-ibu Bhayangkari. Yang di motori langsung oleh Ketua cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara. 

    Banyak hal baik dan positif yang bisa kita lakukan untuk mengisi Ramadhan tahun ini, seperti yang telah dilakukan oleh Ketua cabang Bhayangkari. Ny. Ingrid Ghali bersama Bhayangkari Satres Narkoba Polres Luwu Utara. Rabu (30/3/2023) 

    Jelang berbuka puasa Polres Luwu Utara  Berlomba-lomba melakukan kebajikan di bulan suci Ramadhan dengan dilandasi niat untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT sudah sepatutnya kita lakukan sebagai umat muslim.
    "Pembagian takjil dilaksanakan didepan Mapolres Luwu Utara. Berlangsung sekitar pukul 17.00 Wita, Bhayangkari melakukan aksi Berbagi Takjil"

    Kami membagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat."ungkap Ketua cabang bhaiangkari Polres Luwu Utara. Indahnya suasana Dibulan ramadhan, berbagi dengan sesama menjelang datangnya bedug maghrib ini menunjukkan betapa indahnya kerukunan antar umat beragama di Bumi lamarangginang. Kabupaten Luwu Utara.
     
    Ketua cabang bhayangkari Luwu Utara. Ny. Ingrid Galih di dampingi Ny. Waka Polres dan Ibu bhayangri Satres Narkoba bersama rombongan telah melakukan aksi berbagi takjil dengan warga Luwu Utara. Jumlah takjil sebanyak 100 porsi diantaranya nasi kotak dan minuman."tutup Ny. Ingrid Galih.(@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +