-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Luwu Salurkan Bantuan ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    28/03/23, 21:37 WIB Last Updated 2023-03-28T16:17:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk Kepedulian Polres Luwu di bulan suci Ramadhan 1444 H, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan patroli sore hari jelang berbuka puasa sambil memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada beberapa masyarakat, Selasa, (28/3/2023). 

    Kegiatan yang bertajuk "Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri" mengandung maksud membantu masyarakat yang dimulai dari lingkungan sekitar, khususnya pada bulan Ramadhan, dimana sebagian besar bahan pokok kebutuhan masyarakat mengalami kenaikan harga dan tentu saja akan berdampak terhadap daya beli masyarakat. 

    Yang menjadi sasaran adalah masyarakat di seluruh area, dimana lokasi seperti ini selalu menjadi pemandangan di sela-sela kepadatan masyarakat di daerah yang mulai berkembang dan perkotaan. Pada umumnya, masyarakat tersebut menempati lahan-lahan kosong seperti di bantaran sungai, di bawah jalan layang atau di pinggir trotoar.
    "Mereka juga adalah masyarakat kita yang berhak menikmati semaraknya bulan Ramadhan, terutama di sore hari ketika mayoritas orang-orang sedang berburu takjil dan menantikan berbuka puasa", Kata AKBP Arisandi. 

    Dikatakan pula, bahwa melalui kegiatan pemberian bansos ini, diharapkan mampu menjaga ketahanan pangan dan meringankan beban masyarakat khususnya warga yang kurang mampu dari sisi ekonomi dan terdampak kenaikan harga bahan pokok, Ucapnya. 

    Kegiatan tersebut juga turut didampingi oleh Kabag Ops Polres Luwu AKP Ahmad, S.Sos., Kasat Intel Polres Luwu IPTU Erwin Amran, S.Sos., M.H. dan Kanit Regident Satlantas Polres Luwu IPTU Malkadri, S.H., M.M.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +