-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dua Pelaku Pencurian di Gudang Ari Jaya Sentral Masamba Diamankan Polisi

    Admin 10 - Awhy
    01/03/23, 14:35 WIB Last Updated 2023-03-01T07:51:11Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Air susu di balas air tuba pepatah ini pantas di sandang oleh dua pelaku pencurian di Gudang Ari Jaya di Pasar Sentral Baliase Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Berhasil diringkus oleh pemilik toko bersama warga setempat. Selasa, (1/3/2023)

    Dua pelaku pencurian di gudang Ari Jaya, setelah diamankan oleh pemilik toko langsung diserahkan ke unit Satuan Reserse kriminal polres Luwu Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

    Kedua tersangka bernama, Arwan warga Kecamatan Mappedeceng sedangkan Ical (23) warga desa baloli Kecamatan baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.S IK, Melalui Kasat Reskrim AKP Joddy mengatakan bahwa kedua pelaku ditangkap oleh pemilik toko bersama dengan warga setempat setelah pelaku dicurigai oleh pemilik toko. Dan sudah kita amankan dipolres Luwu Utara.

    Ia menjelaskan kedua pelaku pencurian beraksi pada siang hari, satu orang sudah berada didalam gudang mengambil barang."Kata kasat Reskrim polres Luwu Utara kepada wargata.com. Selasa (1/3/2023) Diruang kerjanya.

    “Selanjutnya barang yang diambil dikeluarkan melalui dinding gudang yang telah dirusak oleh pelaku dan rekannya yang berada diluar gudan mengambil barang curian tersebut."terang AKP Joddy.

    Ditempat terpisah pemilik gudang Arj Jaya, Asriandi (29) mengatakan bahwa salah satu pelaku masih berstatus karyawan saya, bernama Arwan dan sudah 3 tahun bekerja sama saya. Atas kejadian ini saya dirugikan berkisar puluhan juta, karena pelaku sudah berkali-kali melakukan pencurian ini dan barang tersebut di jual di desa Salu lemo."Kata Asriandi. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +