-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Dirbinmas Polda Sulsel Akan Tindaklanjuti Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    03/03/23, 20:32 WIB Last Updated 2023-03-03T13:35:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Dirbinmas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol H. A. Heru Santo mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jum'at Curhat di Daily Coffee Cafe dan Restaurant Jalan Nusantara No. 404, Mampu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Jum'at, (03/3/2023).

    Kegiatan ini dihadiri juga Ditpamobvit Polda Sulsel, Dirsamapta, Dirpolair Polda Sulsel, Kapolres Pelabuhan dan Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

    Dirbinmas Polda Sulsel menjelaskan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya",  Kata Kombes Pol H. A. Heru Santo

    Dikatakan pula, bahwa berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, mengenai penanganan terkait masih adanya pemungutan liar agar diintensifkan, juga parkir di bahu jalan ditertibkan dan juga agar rutin  mengantisipasi kejahatan dari luar dengan melakukan penertiban.

    Selain itu, Warga juga meminta  Kepolisian agar proaktif melakukan  pendekatan ke masyarakat karena masih ada beberapa tempat yang belum terjangkau dan menjadi tempat terjadinya tindakan kejahatan.

    Menanggapi hal itu, Kombes Pol H. A. Heru Santo akan segera menindak lanjuti dengan Operasi Binakusuma untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari premanisme.

    Ia juga meminta masyarakat untuk melaporkan titik yang rawan terjadinya tindakan kriminal untuk dapat ditindak lanjuti.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +