-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Polres Luwu Kembali Menanggapi Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    03/03/23, 19:24 WIB Last Updated 2023-03-03T12:27:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Luwu kembali menggelar kegiatan Jum'at Curahan hati (Curhat) bertempat di wisata kuliner Kamanre, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Jum'at, (4/3/2023) 

    Jum'at Curhat ini sudah rutin dilaksanakan setiap minggu oleh Polres Luwu untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mengurai dinamika Kamtibmas yang terjadi. 

    Kegiatan Jumat curhat kali ini, dihadiri oleh Kabag Ren Polres Luwu KOMPOL H. Andi Hasanuddin, S.Sos., Kasat Binmas AKP Yunus Mangiwa, Kasat Narkoba, IPTU Abdianto, S.Sos, Kapolsek Belopa, IPTU Dr Marino, Kanit Laka Sat Lantas, AIPTU Arimin beserta staf Polres Luwu 

    Jum'at Curhat tersebut dikemas dengan santai dan kekeluargaan itu di hadiri Camat Kamanre Ambo Tuwo, Anggota DPRD Luwu Wahyu Napeng, S.E., Kades Wara Udding, Tokoh adat, Tokoh pemuda dan Tokoh desa Bunga Eja.

    Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ren Polres Luwu KOMPOL H. Andi Hasanuddin, S.Sos., menuturkan, bahwa kegiatan ini digelar untuk mendengarkan langsung keluhan Warga apa yang selama ini menjadi unek-unek mereka dan belum sempat tersampaikan, hal ini akan membuka sumbatan informasi sehingga situasi kamtibmas akan semakin kondusif. 

    "Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing, Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan", Ujarnya. 

    Adapun berbagai curhatan yang disampaikan oleh masyarakat yang hadir, diantaranya terkait dengan masalah peredaran Narkoba, kenakalan remaja, minuman keras jenis ballo, pengendara yang lawan arus dan balapan liar.

    Keluhan masyarakat pun ditanggapi oleh beberapa pejabat utama Polres Luwu, Kabag Ren Polres Luwu, KOMPOL Andi Hasanuddin, S.Sos., Kasat Narkoba Iptu Abdianto, Kanit Laka Satlantas AIPTU Arimin.

    Dari semua persoalan dan dinamika sosial yang terjadi, Polres Luwu mengharapkan keaktifan dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu, menghimbau atau bahkan melaporkan jika ditemukan indikasi tindak pidana. 

    "Silaturahmi dengan pemerintah dan warga setempat tentang narkoba diharapkan aktif memberikan informasi kepada kami, dalam rangka pementasan Narkotika, dan untuk orang tua agar selalu memperhatikan di keluarga antisipasi jangan sampai terlibat Narkotika", Ungkapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +