-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sukseskan WSBK 2023, Korlap Jamaludin Malady Sediakan Ratusan UMKM Untuk Kebutuhan Penonton

    Syukron redaksi wargata.com
    03/03/23, 19:45 WIB Last Updated 2023-03-04T20:59:42Z
    Wargata.com, Mandalika - Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy melaunching Media Center Indonesia (MCI) di Sirkuit Mandalika, Jumat (03/03/23). Launching Media Center Indonesia di Sirkuit Mandalika dalam rangka mensukseskan event World Superbike (WSBK) yang dimulai pada 03-05 Maret 2023 dan Lombok Sumbawa fair di Sirkuit Mandalika.

    "Media center hadir untuk mengakomodir teman-teman media dalam menyampaikan informasi seputar gelaran event WSBK. Kita harus jaga etika dan moralitas media dalam mensukseskan event-event di NTB," harap pria yang akrab disapa Doktor Najam. 

    Doktor Najam juga mengapresiasi semua stakeholder terutama kabupaten Lombok Tengah, TNI Polri atas terwujudnya operasional MCI sehingga mampu mengakomodir teman-teman media dengan pelayanan yang cukup baik.

    Selain itu, Koordinator Lapangan (Korlap) WSBK, Jamaludin Malady menjelaskan terkait event Lombok Sumbawa Fair yang akan mendukung event WSBK dengan menyediakan 225 tenda bagi para pelaku UMKM. 

    "Ada ratusan para pelaku UMKM yang kami siapkan untuk menyediakan berbagai kebutuhan bagi para penonton WSBK. Lokasi tidak jauh dari tribun penonton seperti tahun-tahun kemarin," jelasnya.

    Selain itu, Lombok Sumbawa Fair juga akan diramaikan artis-artis lokal dan berbagai pameran budaya Lombok dan Sumbawa.

    Dalam kegiatan launching Media Center Indonesia, turut hadir perwakilan dari Polda NTB, Dinas Kominfotik Lombok Tengah dan puluhan awak media.

     (KF/HD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +