-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Serap Aspirasi Warga Melalui Program Safari Subuh di Masjid Babussalam

    Alam - Admin 2
    07/03/23, 13:27 WIB Last Updated 2023-03-07T06:29:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Serap Masukan dan Aspirasi Warga terus dilaksanakan Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, melalui Program unggulannya yaitu Safari Subuh berjamaah.

    Dalam kegiatan kali ini Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, bertatap muka bersama Jama'ah Masjid Babussalam yang berlokasi di BTN Lalabata Indah Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa, (7/3/2023), Subuh

    Mengawali kegiatan Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, menuturkan, bahwa Nikmaknya Iman dan Nikmat Islam, menurutnya hal itu patut disyukuri karena masih ada dalam dada kita dan Allah yang masih memberikan itu semua.

    "Kita Syukuri apa yang Allah berikan kepada kita, In syaa Allah dengan kesyukuran kita Allah pasti menambah nikmat, pasti", Kata Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, 

    Disamping itu dirinya juga menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Safari Subuh dalam rangka melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim yaitu Sholat Subuh berjamaah yang dirangkaikan dengan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas serta mencarikan solusi bersama-sama

    Hal tersebut juga merupakan Program unggulannya saat menjabat selaku Kapolres Palopo untuk lebih mendekatkan diri selaku pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesahnya dapat tersalurkan, Ucap AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Pada kesempatan itu, Ia juga menghimbau kepada para jamaah untuk tidak segan menjadi Polisi bagi diri sendiri, jika melihat adanya penyimpangan atau hal-hal aneh terhadap situasi keamanan masyarakat agar segera dilaporkan kepada pihak berwajib atau tiga pilar sebagai ujung tombak.

    Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan wadah dalam meningkatkan Sinergi, sehingga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat dirasakan, Pungkas Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.
    Usai melaksanakan tatap muka, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, juga menyerahkan Tali Asih berupa Al - Quran yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus Masjid, yang juga dihadiri oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira serta personel dan Jamaah Masjid Babussalam.

    (MW/RL/KY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +