-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Maiwa Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Alun-alun Langsagaga

    Alam - Admin 2
    08/03/23, 03:31 WIB Last Updated 2023-03-07T20:52:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Berjalan penuh dengan khidmat pada pelaksanaan kegiatan memperingati salah satu Hari Besar Islam yaitu, Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriyah / 2023 Masehi yang digelar di Alun alun Langsagaga, Kelurahan Bangkala, Selasa, (07/03/2023).

    Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M ini, bertemakan “Mari kita meningkatkan Iman dan ketagwaan kepada Allah SWT, Dan Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW”.

    DR. H. Ramli Rasyid, S.Ag. M. Pdi., M.Ed, selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Enrekang mengatakan, bahwa Peristiwa Isra Miraj merupakan momentum yang sangat bersejarah bagi umat islam dimana Nabi Muhammad SAW berhijrah dari Masjid Haram ke Masjidil Aqsa dan menuju Sidratul Mutaha untuk memenuhi panggilan Allah SWT dalam rangka menerima perintah Sholat

    Sementara itu, Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., yang turut hadir memberikan apresiasi setinggi tingginya atas terlaksananya kegiatan ini, setelah mendengarkan hikma Isra Miraj, "mari kita meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta berupaya mengaplikasikan sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari", Ucapnya. 

    Selain itu kata Kapolsek, "demi kelancaran kegiatan tersebut, jajaran Polsek Maiwa telah saya ploting di beberapa titik untuk melaksanakan pengaturan guna menciptakan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung", Ungkap AKP Abd. Samad.

    Untuk diketahui, Giat tersebut juga dihadiri Asman, S.E., selaku Wakil Bupati Enrekang, Ketua DPRD M. Idris Sadik, S.Sos., M.M., Kepala KUA Maiwa Syafar S. Pd, Kepala KUA Cendana, H. Achmad Tamsil, S.Ag., Camat Maiwa, Asruddin, S.Sos., MAP, Para Koordinator Desa UPZ, Para Majelis Taklim dan Para tamu undangan serta masyarakat Kecamatan Maiwa.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +