-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    08/03/23, 03:41 WIB Last Updated 2023-03-07T20:51:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakawan, Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, AIPDA Alamsyah Renggong, S.H., melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Selasa,(7/3/2023).

    Kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif, karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan kamtibmas, secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di Desa binaannya.

    AIPDA Alamsyah juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

    Selain itu, juga mengajak Warga binaannya untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Masing-masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

    “Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di Desa demi kenyamanan warga dalam menjalankan berbagai aktifitas”, Ujar Bhabinkamtibmas.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +