-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua PGRI Luwu Utara Hadiri Konferensi Kerja Ke-3 PGRI Kecamatan Rongkong

    Admin 10 - Awhy
    20/03/23, 19:19 WIB Last Updated 2023-03-20T12:19:10Z
     

    Wargata.com. Luwu Utara -- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Luwu Utara, Jamiluddin menghadiri 
    Konferensi kerja cabang ke-3 PGRI kecamatan Rongkong.

    Konferensi kerja dilaksanakan di UPT SDN 070 Salutallang, Desa Limbong, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara (Lutra),Sulawesi Selatan (Sulsel). Senin (20/3/2023).

    Dalam sambutan, Jamiluddin menyampaikan konferensi kerja hari ini tempat pengurus PGRI melakukan  evaluasi program tahun kemarin.

    "Program yang belum terlaksana dapat di cut atau dilanjutan. Semoga konferensi kerja hari ini dapat menghasilkan program yang dapat meningkatkan kompetensi guru di kecamatan Rongkong," kata Jamiluddin.

    Kepala bidang GTK dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini menitipkan kepada pengurus PGRI kecamatan Rongkong agar dapat berkaloborasi dengan dinas pendidikan.

    "Mari kita tetap menjaga kaloborasi antara guru dan dinas pendidikan karena guru dan dinas pendidikan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan untuk itu mari kita bersama-sama majukan pendidikan di Kabupaten Luwu Utara," pintanya.

    Sementara, Ketua PGRI kecamatan Rongkong, Jasmiluddin mengapresiasi  peserta atas kehadiran di konferensi kerja dan dapat menghasilkan program kerja 2023 yang maksimal.

    "Saya berharap konferensi kerja ini kita dapat menghasilkan program  yang dapat dilaksanakan dengan baik sesuai kebutuan organisasi," ungkap Jasmiluddin.

    Dihadiri korwil kecamatan Rongkong,  Kepala UPT SMP, SD, TK se kecamatan Rongkong,guru serta pengurus PGRI kecamatan Rongkong.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +