-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga

    Anggi - Admin 7
    20/03/23, 19:24 WIB Last Updated 2023-03-20T12:24:22Z
     


    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Taulan, Polsek Cendana, Polres Enrekang, BRIGPOL Aditya Putra dengan Perangkat Desa Taulan melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat. Senin, ( 20/03/2023)

    "Kita selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat dengan melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaan untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong", Kata BRIGPOL Aditya Putra

    Sementara itu, Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., menuturkan, bahwa turut serta dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah Desa, dengan bersama-sama warga Desa adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    Bhabinkamtibmas Desa taulan ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong, Ujar Kapolsek. 

    “Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat, tidak hanya itu kegiatan kerja bakti ini juga diselenggarakan untuk penilaian Adipura Kelurahan tingkat Kota", Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +