-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Rumah Baytul Qur'an Ya Yasalaam, Kapolres Soppeng Beri Motivasi ke Para Santri

    Alam - Admin 2
    30/03/23, 23:41 WIB Last Updated 2023-03-30T16:43:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., mengunjungi Rumah Baytul Qur'an Ya Yasalaam di Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis, (30/3/2023) 

    Kunjungan tersebut, Kapolres Soppeng disambut langsung Ketua Yayasan Baytul Quran Ya Yasaalam Ustadzah St. Nurjannah S.Sos., bersama Pembina Hasanuddin S.Pd,I

    Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., menuturkan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi serta mengenal Pondok - Pondak Tahfiz Qur'an yang ada di Kabupaten Soppeng

    "Terima kasih atas penyambutan yang semangat dan penuh rasa sukacita, seperti halnya anak saya yang saat ini juga sedang mondok di Jawa Timur, sehingga ada rasa motivasi untuk berkunjung dan anak - anak kita yang sedang mondok", Ucap Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.
    Pada kesempatannya, ia juga memberikan pertanyaan terkait hafalan dan pengetahuan agama yang selama ini telah dipelajari oleh anak yang mondok serta memberikan hadiah kepada peserta yang telah tampil, hal tersebut guna melatih mental dan dan kemampuan para peserta mondok.

    Selain melatih mental para santri, juga memberikan Motivasi untuk terus belajar mengaji dan menghafal Al - Quran kepada para Santri dan Santriwati, Kata AKBP H. Muhammad Yusuf Usman. 

    Dikatakan pula, bahwa sebagai wujud Kepedulian terhadap perkembangan pendidikan agama bagi generasi Muda, juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Sembako serta uang pembinaan, Ungkap Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.

    Sementara itu, Ketua Yayasan Baytul Quran Ya Yasaalam Ustadzah St. Nurjannah, S.Sos., mengucapkan Apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Soppeng, dirinya berharap dengan Kepedulian Kapolres Soppeng dapat bernilai Ibadah dan Amal Jariyah, Tandasnya. 

    Untuk diketahui, Rumah Baytul Qur'an Ya Yasalaam mempunyai Program Pemondokan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan yang menfokuskan kegiatan belajar Agama dengan menghafal Al - Quran.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +