-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Menanggapi Keluhan Warga, Kapolres Sepakat Memberantas Peredaran Narkoba

    Alam - Admin 2
    10/03/23, 23:50 WIB Last Updated 2023-03-10T16:52:03Z
    Wargata.com, NTB - Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah, S.IK, M.M., didampingi Kasat Lantas, Kasat Binmas serta Kapolsek Praya Barat Daya (Prabarda) melaksanakan Jumat curhat di Pondok Pesantren (Ponpes) Manhalul Ma'rif  Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Jum'at, (10/03/2023). 

    Jum'at Curhat tersebut, Kapolres Lombok Tengah diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Manhalul Ma'rif, pengurus Ponpes, dewan guru, santri dan santriwati serta masyarakat setempat.

    Seperti biasa dalam kegiatan Jum'at Curhat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka langsung serta menyerap informasi langsung oleh Kapolres Lombok Tengah kepada masyarakat.

    Jum'at curhat merupakan kegiatan rutin Kapolres Lombok Tengah untuk mendengarkan keluh kesah Masyarakat terkait kinerja kepolisian khususnya di Kabupaten Lombok Tengah, serta sebagai upaya membangun sinergitas yang baik dengan masyarakat agar terwujud Kamtibmas yang kondusif.

    Dalam kegiatan Jum'at curhat kali ini, Warga menyampaikan harapan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Lombok Tengah dan Polda NTB untuk menindak tegas para pengedar maupun pengguna narkoba, agar tidak menjerumuskan para generasi penerus bangsa karena efek dari narkoba itu merusak generasi muda.

    Menanggapi hal itu, Kapolres berjanji akan menindak lanjuti apa yang menjadi harapan masyarakat dan berharap kerjasama yang baik dengan masyarakat.

    "Insyallah kita sepakat untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Lombok Tengah, ini perlu dukungan dari masyarakat juga", Tandas Kapolres.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +