-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Parkiran Jadi Pembahasan di Jum'at Curhat Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    31/03/23, 22:36 WIB Last Updated 2023-03-31T15:39:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Karo Rena Polda Sulsel KOMBES Pol Joko Tutukonoto, S.H., S.I.K., mewakili Kapolda Sulawesi Selatan Terima Aspirasi Warga di Jum'at Curhat, tepatnya Daily Coffee Cafe dan Restaurant Jalan Nusantara No. 404, Mampu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Jum'at, (31/3/2023).

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dir binmas Polda Sulsel, KOMBES Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, S.H., M.H., serta PJU Polda Sulsel lainnya, Kapolres Pelabuhan, PJU Polres Pelabuhan, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

    Karo Rena Polda Sulsel menjelaskan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya", Kata Karo Rena Polda Sulsel, KOMBES Pol Joko Tutukonoto.

    Dikatakan pula, bahwa giat tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya, dari Muhammad Ridwan Warga Kecamatan Wajo mengeluhkan maraknya keberadaan juru parkir liar, ia pun berharap agar menghadirkan aparat yang berwenang untuk menertibkan.

    Selain itu, Ridwan juga berharap agar kamtibmas senantiasa dijaga di lokasi tersebut.

    Menanggapi hal itu, Karo Rena Polda Sulsel  mengatakan akan mengkoordinasikan kepada Kapolres untuk dapat memberikan solusi serta menjaga keamanan wilayah sekitar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

    Selain itu, Ia juga menyampaikan terkait keamanan penggunaan jalan, karena lahan parkir yang kurang, Polisi juga akan segera mengkordinasikan dengan pemilik usaha untuk menyediakan lahan parkir, Ungkap KOMBES Pol Joko Tutukonoto

    Sementara itu, AKBP Yudi Frianto, S.I.K, M.H., sebagai Kapolres Pelabuhan mengatakan, bahwa akan menyampaikan  dengan pihak terkait untuk masalah parkir maupun lahan parkir.

    Ia juga memastikan akan Melakukan kegiatan Patroli saat tarawih, dan Polri juga melakukan pengamanan di masjid untuk masyarakat dapat khusyuk dalam melakukan ibadahnya, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +