-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Anggeraja Lakukan Pengamanan Sholat Tarwih di Masjid

    Alam - Admin 2
    23/03/23, 17:15 WIB Last Updated 2023-03-23T10:41:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih, Personel Polsek Anggeraja, Polres Enrekang melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid yang berada di Wilkum Polsek Anggeraja, Kamis, (22/03/2023).

    Seperti yang terlihat Anggota Polsek Anggeraja yang dipimpin langsung Kanit Binmas, AIPDA Zainal Bersama Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang sedang melaksanakan Kegiatan Pengamanan sholat tarawih.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menuturkan, bahwa apa yang dilakukan personel Polsek Anggeraja merupakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat melaksanakan Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadan.

    Pengamanan sholat tarawih yang dilakukan anggota di beberapa mesjid Wilayah Hukum Polsek Anggeraja, dimana saat jamaah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Sholat.

    "Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih", kata Kapolsek

    Pengamanan Sholat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan Ramadan, "Kegiatan tersebut diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat tarawih sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar", Ungkap Kapolsek Anggeraja.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +