-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resahkan Warga, Aksi Bali Dibubarkan Polisi

    Alam - Admin 2
    25/03/23, 22:54 WIB Last Updated 2023-03-25T16:01:45Z
    Wargata.com, NTB - Maraknya aksi Balap Liar (Bali) yang dilakukan oleh sekelompok pemuda serta remaja di jalan raya Dusun Jebak Langko, Desa Langko, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah yang  mengganggu Kamtibmas dan menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat saat pelaksanaan ibadah pada bulan suci ramadhan 1444 H ditindak lanjuti Polsek Janapria, Polres Lombok Tengah dengan melakukan pembubaran pada Jum'at Kemarin, (24/03/2023).

    Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah, S.IK., M.M., melalui Kapolsek Janapria, AKP H. Muhdar membenarkan adanya pembubaran aksi balap liar tersebut.

    "Benar Anggota Polsek Janapria bersama Bhabinkamtibmas serta BKD Langko telah melakukan pembubaran aksi balap liar", Kata AKP H. Muhdar.

    Dikatakan pula, bahwa Tindakan pembubaran disebabkan adanya laporan dari Warga yang merasa resah dengan aksi balap liar tersebut, dimana di mulai sejak awal bulan Ramadhan pukul 22.00 WITA.

    "BKD setempat juga pernah menghimbau kepada para pemuda tersebut, namun  tidak di hiraukan", Ujar Kapolsek Janapria.

    Selain itu, pembubaran aksi bali tersebut merupakan tindakan Kepolisian dalam rangka Cipta kondisi saat bulan Ramadhan 1444 H untuk menciptakan situasi yang aman nyaman di tengah-tengah masyarakat saat melaksanakan ibadah. 

    Saat pembubaran aksi bali itu, telah berhasil diamankan tujuh  sepeda motor berbagai merek dan jenis di lokasi, dengan demikian, untuk sementara semua sepeda motor tersebut diamankan di Mapolsek Janapria.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +