-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Kapolres Soppeng Himbau Warga Bersama Cegah Penyalahgunaan Narkotika

    Alam - Admin 2
    17/03/23, 21:44 WIB Last Updated 2023-03-17T16:24:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Program Safari Subuh Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, bersama PJU bersilaturahmi bersama masyarakat di Masjid Al - Ikhlas Perumahan Griya Bukit Kayangan Buccello, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis Subuh (16/3/2023).

    Mengawali kegiatan Safari Subuh, Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, memperkenalkan diri serta menyampaikan keutamaan Sholat Subuh berjamaah serta Tausyah Agama.

    Usai memberikan sambutan dan Tausyah Agama, Kapolres Soppeng menyerahkan tali asih berupa Al - Quran sebanyak 10 buah yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus Masjid.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., menyampaikan, bahwa Safari Subuh ini merupakan Program Kerja yang dilaksanakan bertujuan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Soppeng dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan menyerap langsung aspirasi atau keluhan warga.

    Dalam tudang sipulung yang dilaksanakan, Masyarakat mengeluhkan terkait maraknya penyalahgunaan Narkotika yang menjadi kegelisahan di masyarakat.

    Menanggapi hal tersebut, Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, mengatakan, bahwa pihaknya terus melaksanakan langkah - langkah pencegahan penyalahgunaan Narkotika baik dari segi penyuluhan dan sosialisasi dan pengungkapak kasus.

    Terbukti saat pelaksanaan Ops Antik 2023, Polres Soppeng membekuk sebanyak 4 pelaku penyalahgunaan Narkotika, disamping itu Penyuluhan juga terus dilaksanakan melalui Program Desa Bersinar atau Bersih dari Narkoba yang bekerjasama Pemerintah Kabupaten Soppeng.

    Sehingga melalui kesempatan itu, juga memberikan himbauan untuk bersama-sama memperhatikan pergaulan anak-anak, aktifitas dan membatasi penggunaan Smartphone untuk mencegah hal-hal yang dapat menjerumuskan anak kita dalam pergaulan yang salah dan tidak sehat, Ujar Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.

    Safari Subuh tersebut, Kapolres Soppeng turut didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU Polres setingkat Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta Personil Polres Soppeng.

    (MW/RL/KYS)? 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +