-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Anak Kekurangan Gizi di Desa Awota, Kapolres Wajo Berikan Bantuan

    Alam - Admin 2
    17/03/23, 21:24 WIB Last Updated 2023-03-17T15:05:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.M., didampingi KOMPOL H. Muhtar, S.E., menyambangi 3 orang balita yang kekurang gizi di Dusun Ongkoe, Desa Awota, Kecamatan Keera, Jum'at, (17/03/2023).

    Giat tersebut, selain Waka Polres Wajo KOMPOL H. Muhtar, S.E., juga dihadiri oleh Kapolsek Keera, AKP Muh. Hatta, S.H., kasat IK AKP Amdiah, S.H., Kasat Binmas AKP Aidinal Alam, S.E., serta Kasi Humas, AKP Sudarman, S.E., M.H.

    Kapolres Wajo menuturkan, bahwa Tiga anak tersebut mengalami gangguan pertumbuhan dan perkembangan akibat kekurangan gizi dan infeksi yang berulang, ditandai dengan panjang atau tinggi badannya berada di bawah standar
    Pada kesempatan itu, Kapolres Wajo juga menyerahkan bantuan gizi beserta dengan bantuan Medis oleh Si Dokkes Polres Wajo oleh bripda Hidayat, Amd.Kep

    "Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu dan bermanfaat untuk anak anak tersebut yang menerima bantuan ini", Ujar Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.M.

    Adapun beberapa anak yang mengalami Stunting atau gizi buruk tersebut yakni Putri Ainil, Arumi Nasha Razeta, Rani Safitri, Muhammad Ikram.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +