-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Sekolah, Polsek Alla Sosialisasi Penerimaan AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri

    Alam - Admin 2
    14/03/23, 02:18 WIB Last Updated 2023-03-13T19:18:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla Kanit Binmas Sek Alla AIPTU Wahyudi, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Briptu Muh.Yusuf melaksanakan giat silaturahmi dengan Para siswa Siswi di SMAN 3 Enrekang sekaligus dalam kesempatan tersebut menyampaikan Sosialisasi tentang Penerimaan Anggota Polri TA. 2023, yang meliputi untuk Calon siswa Taruna Akpol Bintara dan Tamtama, Senin, (13/03/2023).

    Giat bertujuan untuk memberikan informasi terkait penerimaan calon anggota Polri tahun 2023 dan memberikan informasi mengenai pembinaan dan pelatihan bagi putra/putri daerah yang berminat mendaftar sebagai calon Polri tahun 2023 agar bisa bersaing/ berkompetensi dalam seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2023 tanpa dipungut biaya pendaftaran dan pelatihan.

    Dalam pelaksanaan sosialisasi ini dilaksanakan secara tatap muka dan Kepada para Peminat agar bisa datang langsung menghubungi Polsek Alla . “Dalam penerimaan ini tidak dipungut biaya apapun, serta jangan percaya jika ada orang yang bisa meloloskan, itu bohong, Lebih percaya pada diri sendiri” Ujar Aiptu Wahyudi.

    Jika persyaratan administrasi lengkap badan sehat dan memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan, apalagi mempunyai prestasi dibidang pendidikan umum maupun agama atau dibidang olah raga tentunya hal tersebut jadi nilai tambah, Kemudian nasibmu ditakdirkan oleh Yang maha Kuasa tentu kalian bisa menjadi bagian dari Polri,Tambah Aiptu Wahyudi.

    Kapolsek Alla AKP Suyitno yang di temui di tempat terpisah berharap melalui sosialisasi tersebut dapat terlaksananya interaksi kedekatan antara Pihak Kepolisian dengan siswa siswi SMAN 3 Enrekang,dalam hal tersosialisasikannya Penerimaan atau Rekrutmen Calon Anggota Polri di Kalangan Siswa Siswi yang sudah memenuhi persyaratan.

    (RL/AM/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +