-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Curi Pakan Ayam Milik Tuannya, Satu Keluarga Dilaporkan ke Polisi

    Admin 10 - Awhy
    27/03/23, 20:56 WIB Last Updated 2023-03-27T14:13:15Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Air susu dibalas air tubah, Satu keluarga dilaporkan kepolisian karena diduga mencuri pakan ayam milik Hasnawsti yang merupakan warga Dusun Tambak Sari, Desa Harapan, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

    Terduga Pelaku pencurian pakan ayam diketahui satu keluarga yang juga merupakan karyawan pemilik kandang ayam berlokasi di Dusun Nanna, Desa Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara.

    Berawal pada hari Jum'at Kemarin, 24 Maret 2023 Sekira pukul 13.00 WITA, Suami korban Hasnawati mengetahui saat pelaku membawah sebanyak 7 karung pakan ayam miliknya menggunakan mobil mereka Avansa bernomor polisi DP 777 GQ untuk dijual di Kecamatan Sukamaju.

    Dari informasi saksi ditempat kejadian sebut saja Botak mengatakan bahwa pelaku sudah sering melakukan aksinya, cuman kami pikir pelaku memindahkanmpakqn tersebut ke tempat yang lebih aman."katanya saat ditemui Wargata.com. Minggu (26/3/2023)

    Masih saksi (Botak) menambahkan bahwa pada saat suami korban mengetahui pencurian pakan ayam tersebut miliknya dicuri dan bahkan pakan ayam milik orang lain juga."tambahnya.

    “Atas kejadian itu Suami korban Hasniawati melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian polres Luwu Utara agar melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pencurian”, kata Suami korban

    Atas kejadian dan laporan Suami korban kepihak kepolisian akhirnya menjemput dugaan pelaku pencurian dan membawah serta mobil Avansa yang digunakan mobilisasi pakan ayam tersebut diamankan pihak kepolisian, Akibatnya saya dirugikan oleh pelaku sebesar Rp. 3. 500. Ribu rupiah, tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +