-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab, Biro Luwu Raya Temui Kapolres Pinrang

    Admin 10 - Awhy
    14/03/23, 19:54 WIB Last Updated 2023-03-14T13:02:36Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kunjungan dan silaturahmi dari Wartawan ka biro Luwu Raya Wargata.com dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi antara Kepolisian dan awak media di Polres Pinrang jalan bintang kecamatan watang sawitto Kabupaten Pinrang. Selasa  (14/3/2023).

    Kunjungan dan silaturahmi dari Wartawan ka biro Luwu Raya Wargata.com dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi antara Kepolisian dan awak media di Polres Pinrang jalan bintang kecamatan watang sawitto Kabupaten Pinrang. Selasa  (14/3/2023).

    Kunjungan Jurnalis dari Media wargata.com ini disambut hangat oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK.
    Dalam pertemuan tersebut, bertepatan dengan dilaksanakannya Serah Terimah Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut di ruang Quick Wings Polres Pinrang.

    Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita didampingi Kasat Lantas AKP Nawir yang bergeser ke polres Wajo sebagai kasat Lantas. Dengan pertemuan silaturahmi tersebut duduk sambil santai di kantin Polres sambil ngopi bareng bersama. 

    “Kapolres mengharapkan bahwa pertemuan perdana bersama koordinator wilayah Luwu Raya deri media wargata.com. membuat saya dan rekan-rekan media lainnya tetap bermitra dan bekerja sama dalam membangun opini yang positif"
     
    Dengan silaturahmi ini dapat menambah sinergitas antara Polri dengan Media karena kami sangat membutuhkan adanya publikasi khsususnya giat positif supaya tersampaikan ke publik dan masyarakat."Tuturnya.

    Ka. Biro Luwu Raya Wargata.com, Mengucapkan banyak terima kasih atas jamuan yang bapak berikan kepada kami, kami sebagai jurnalis menyampaikan bahwa komunikasi dan koordinasi antara polisi dan para jurnalis harus terjalin dengan baik, terutama dalam memberikan suatu informasi kepada masyarakat dengan sebaik mungkin sesuai fakta yang terjadi.

    Dimana Kami merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi, sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif untuk menyajikan berita-berita yang menyejutkan bagi masyarakat."ungkap Darwis. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +